4 Tanda Wanita Yang Bisa Dipercaya

4 Tanda Wanita Yang Bisa Dipercaya

Nurul Ulfah – detikHealth

 

img
(Foto : Thefrisky)

Jakarta, Setiap pria pasti punya pengalaman buruk soal wanita. Tidak dihargai, dicampakkan atau bahkan berselingkuh dengan sahabat Anda sendiri sudah menjadi pengalaman banyak pria. Beberapa wanita memang tidak dapat dipercaya, kenali tanda-tandanya.

Tidak ada seorangpun yang ingin memiliki pasangan yang tidak jujur. Meskipun Anda cinta mati padanya, namun kejujuran harus menjadi prioritas utama dalam hubungan. Jangan mau dipermainkan wanita seenaknya.

Dikutip dari AskMen, Jumat (31/7/2009), ini dia 4 pertanda sederhana yang dapat Anda andalkan untuk bisa mempercayai pasangan wanita Anda.

1. Ia Mengenalkan Anda Pada Orang-Orang Terdekatnya

Jika seorang wanita berencana mempermainkan Anda, ia tidak akan sudi mengenalkan Anda pada teman-temannya atau keluarganya. Namun jika Anda diajak bergabung dalam lingkungan pergaulannya, itu pertanda bahwa ia berencana mempertahankan Anda.

Bersikap terbuka dan ramah dengan orang-orang di sekitarnya adalah pertanda baik untuk Anda. Namun jika ia sering terlibat pertengkaran dengan saudaranya atau memiliki konflik hebat dengan sahabatnya sendiri, ada kemungkinan ia tipe wanita yang tidak dapat dipercaya.

2. Ia Mudah Dijangkau
Mempercayai seorang wanita sangat erat hubungannya dengan kemudahan menjangkau atau komunikasi. Jika ia sering berjanji datang namun tidak pernah menepatinya, tidak menelepon balik ketika tidak bisa Anda hubungi atau tidak terbuka dengan jadwal sehari-harinya, sebaiknya Anda tinggalkan saja.

Memang benar, sebagai kekasih Anda tidak perlu harus tahu detail kegiatannya sehari-hari, tapi normalnya seorang kekasih yang bisa dipercaya akan selalu berkomunikasi dengan intensitas rutin dan tidak menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

3. Ia Punya Hubungan Yang Normal Dengan Mantannya
Wanita yang mempunyai hubungan normal dan baik-baik saja dengan mantannya menunjukkan bahwa ia seorang yang dapat dipercaya.

Jika ia punya riwayat buruk dengan pasangan-pasangan sebelumnya hingga pasangan terakhir yang ia kencani, artinya tidak lama lagi Anda pun akan masuk daftar riwayat buruknya itu. Pasti ada yang tidak beres dengan wanita itu jika berulang kali ia melakukan kesalahan yang sama.

4. Anda Tidak Pernah Mendapatinya Berbohong
Beberapa wanita sangat pintar berbohong, tapi sepandai apapun ia menutupinya pasti akan ketahuan juga. Bahkan kebohongan kecil sekalipun tapi kerap dilakukan akan menjadi masalah besar dalam suatu hubungan.

Berawal dari kebohongan kecil, suatu saat bisa berubah menjadi sebuah pengkhianatan. Jadi jika Anda menemukan ia berbohong, tanyakan segera padanya mengapa ia harus berbohong.

Wanita yang jujur dan bisa dipercaya memang menjadi kebanggaan bagi pria, namun tidak semua wanita bisa dipercaya. Satu-satunya cara untuk memastikan apakah ia bisa dipercaya atau tidak hanyalah dengan pengalaman. Biarkan waktu menjawabnya, dan selanjutnya terserah Anda.

By lesnapurnawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s